Hidupkan Dunia Petualangan

Berikan dorongan bermain peran Anda dengan seperangkat enam belas, penuh warna, dua sisi, ubin peta bergambar. Buat adegan untuk gim Anda dengan cepat dengan set peta modular yang mengagumkan ini. Ubin ini kompatibel dengan spidol permanen dan lap kering * dan dicetak di atas pola grid 1 “yang halus untuk pemutaran yang lebih baik. Suatu keharusan bagi setiap gamer meja.

Desa dan Lahan Sungai Set

Perangkat sisi ganda, 16 ubin desa dan sungai meliputi:

Sebuah rumah pertanian, dua ubin lapangan, kincir angin, kebun, bangunan yang hancur, jalur berdinding, jalan pedesaan, tujuh ubin sungai lurus, dua sudut sungai, dermaga sungai, air terjun, jembatan, ford, empat aliran sungai, sudut aliran, dua ubin lokomotif, druid pondok, balai desa, sumur.

Castle and Dungeon Set

Perangkat sisi ganda, 16 ubin kastil dan dungeon ini meliputi:

Dinding sudut luar, 4 x Dinding sudut dalam, Gerbang, 5 x Dinding lurus, Pintu masuk ruang bawah tanah, Halaman baik, Halaman berumput, Menjaga atap, Terpal berpagar, Ruang singgasana, Menara baik, Tangga gudang, Sel penjara, Ruang penyiksaan, Ruang penyiksaan, Kuil setan , Karpet berkarpet, tangga T Junction, Circular pit.

Set Kota dan Hutan

Set sisi ganda, 16 kota ubin dan hutan belantara ini meliputi:

Dua lantai kedai, dua lantai rumah besar, pandai besi, istal, kuil, kuburan, pos jaga, toko-toko kecil, perumahan kecil, lima bagian jalan kota, empat ubin padang rumput terbuka, dua padang rumput dengan karang, tiga ubin hutan, empat ubin jalan , bangunan hancur, pondok petani dan sebuah kamp luar.

“Idenya adalah untuk menyediakan gamer dari segala usia dengan sistem modular untuk dengan cepat mengatur peta untuk memainkan pertemuan,” kata kepala desainer, Sean Pringle Kosikowsky. “Kami melihat ini sebagai perpanjangan dari medan resin kami untuk wargamers, ini semua tentang menghidupkan dunia imajiner dan memberikan permainan kedalaman yang lebih besar secara sederhana dan mudah, berulang-ulang.”

 

Semua set berbeda bekerja bersama, memberi Anda lebih banyak opsi untuk adegan game epik. Anda dapat memiliki menara di hutan, pintu masuk penjara bawah tanah yang tersembunyi di hutan belantara atau jalan menuju kota bertembok.

     

Apa yang istimewa dengan set ubin Adventure Realm adalah mereka memberikan Anda peta berkualitas tinggi yang dapat diputar yang dapat digunakan berulang kali secara fleksibel, dikonfigurasi ulang untuk adegan yang berbeda saat Anda berpindah dari satu cerita ke yang lain. Mereka benar-benar menambah kedalaman untuk setiap sesi permainan peran.

Bangun dunia permainan meja yang lebih baik dengan petak peta Adventure Realms. Proyek ini akan mendanai set ketiga dalam jajaran Adventure Realms populer kami, memberi Anda pilihan ubin game kami yang paling fleksibel hingga saat ini.

Kami mulai dengan set Town and Wilderness, ideal untuk banyak pengaturan petualangan. Selanjutnya kami membawakan Anda set Castle dan Dungeon, menambahkan dinding batu dan terowongan gelap ke dunia Anda. Sekarang kami ingin menambahkan set Village dan Riverland, memberi Anda berbagai ubin peta berkualitas tinggi terbesar.

Setiap set memiliki 16 ubin persegi delapan inci dengan pencetakan warna penuh di kedua sisi, memberi Anda lebih dari 2.000 inci persegi karya seni pemetaan. Setiap ubin memiliki kotak persegi satu inci yang secara halus disertakan pada gambar, membuatnya ideal untuk diintegrasikan dengan miniatur dan permainan peran Anda. Mereka dibuat pada kartu tebal dan dilaminasi gloss agar kompatibel dengan spidol lap kering.

Kami benar-benar senang dengan opsi tambahan yang ditetapkan Village dan Riverland baru ke meja. Inti dari desain desa adalah enam ubin dengan nuansa Zaman Celtic / Besi – rumah panjang, tiga rumah bundar kecil, dua rumah bundar dengan kandang binatang, pondok penyihir / orang bijak, sumur dan satu set batu berdiri.

Kami juga termasuk bangunan pedesaan yang lebih besar, ladang pertanian dengan ladang jagung dan kincir angin. Pikirkan satu-satunya pertanian di alam bebas, dinding batu yang kokoh satu-satunya pertahanan melawan apa pun yang mengintai dalam gelap.

Dan untuk menghubungkan daerah pedesaan yang berbeda, ada empat ubin lagi yang menghubungkan jalan dan jalur desa, dengan reruntuhan di satu, kebun di yang lain.

Untuk Riverland, kami memiliki enam bentangan sungai lurus dan dua tikungan tikungan. Kami juga memiliki jembatan batu, ford, air terjun, dan beberapa dermaga dengan perahu. Apakah Anda menggali parit kastil, memiliki aliran air melalui kota Anda, atau memiliki sungai panjang yang berliku-liku melintasi hutan belantara, ini memberi Anda semua yang Anda butuhkan.

Kami juga memiliki aliran yang mengalir melalui hutan belantara, lebih sedikit penghalang bagi petualang pemberani Anda tetapi cukup untuk menambah karakter ke dunia mereka. Kami telah menyertakan ubin sungai lurus yang menghubungkan ke sungai.

Di Kickstarter ini kami menjadi sefleksibel mungkin dengan hadiahnya. Sementara kami mengumpulkan dana untuk mencetak set Village dan Riverland, Anda dapat berjanji untuk kombinasi ketiga set dalam kisaran. Anda berjanji untuk paket nomor, dan Anda dapat mencampur dan mencocokkan paket dari salah satu dari tiga set hingga nomor itu. Jika Anda hanya ingin paket Town and Wilderness – tidak ada masalah, ikrar untuk satu set. Jika Anda menginginkan dua paket Village dan Riverland yang baru, berikan janji untuk dua. Jika Anda ingin membangun kastil terbaik yang pernah ada di dunia dan membutuhkan enam paket Castle dan Dungeon, dua paket Town and Wilderness dan dua paket Village dan Riverland, maka janjikan untuk tingkat paket Merchant Caravan sepuluh paket. Dan jika Anda ingin karya seni digital untuk penggunaan pribadi, Anda dapat menambahkan PDF ke dalam paket.