Game Papan Teratas Sepanjang Masa

Game Papan Teratas Sepanjang MasaPermainan papan telah dimainkan di hampir semua budaya masyarakat sepanjang sejarah manusia. Ada banyak gaya dan genre yang berbeda. Permainan dapat didasarkan pada strategi, kesempatan, atau kombinasi dari keduanya dan, biasanya, memiliki tujuan yang ingin dicapai pemain sebelum lawan mereka. Saya tumbuh di Amerika, dengan banyak permainan papan populer, sebelum video game lazim di setiap rumah.

Ketika Amerika Serikat secara bertahap memeluk kehidupan urban di abad ke-19, waktu luang yang lebih berlimpah dan peningkatan pendapatan yang signifikan tersedia bagi kelas menengah. Rumah tangga Amerika kemudian menjadi pusat hiburan. Anak-anak kecil didorong untuk bermain permainan papan yang membantu dalam mengembangkan kompetensi melek huruf dan memberikan bimbingan moral.

Banyak hal yang dianggap usang, namun permainan papan sederhana masih ada sampai sekarang. Selain itu, banyak yang telah ada selama ribuan tahun sekarang dapat dimainkan di smartphone Anda. Ini benar-benar waktu yang menakjubkan untuk hidup. Inilah sepuluh papan permainan teratas sepanjang masa, tentu saja menurut saya.

1. Catur

Catur membutuhkan dua pemain dan murni merupakan permainan papan strategi yang dimainkan di papan catur, papan ubin kotak-kotak dengan enam puluh empat kotak disusun dalam kotak delapan-delapan. Ini adalah salah satu permainan paling kuno dan populer di dunia, dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Tidak ada kepastian pasti, tetapi catur diyakini berasal di India, 280-550 C selama periode waktu Kekaisaran Gupta.

Bagi saya pribadi, catur adalah satu-satunya permainan yang muncul di benak saya yang menekankan strategi dengan kesederhanaan seperti itu. Dengan hanya 64 kotak itu mensimulasikan dua negara lawan yang berperang satu sama lain berjuang sampai ada raja sendirian terpojok, dan harus mengakui kekalahan. Yang paling saya sukai dari game ini adalah itu adalah ujian sejati strategi dan kecerdasan. Tidak ada unsur kebetulan atau keberuntungan.

Di zaman sekarang ini, Anda dapat dengan mudah menemukan instruksi di internet, tetapi catur jarang disertai dengan instruksi manual., yang harus belajar dari seseorang, dan seterusnya. Saya pikir itu partikularitas keren, sebuah tradisi yang menghubungkan masa lalu dengan masa kini.

2. Stratego

Permainan Stratego modern, yang bertemakan Napoleon, awalnya diproduksi di Belanda oleh perusahaan bernama Jumbo, dan diakuisisi oleh Milton Bradley untuk didistribusikan di Amerika Serikat pada tahun 1963.

Stratego adalah permainan berbasis strategi untuk dua pemain lawan di papan 10 x 10. Setiap pemain memerintahkan 40 buah yang mewakili prajurit dan perwira di pasukan mereka. Tujuan permainan ini adalah untuk menemukan dan menangkap bendera lawan, atau untuk menangkap begitu banyak unit musuh sehingga lawan Anda tidak dapat bergerak lagi.

Papan Permainan

Pemain tidak dapat melihat peringkat satu sama lain, jadi penemuan dan informasi yang salah adalah faktor penting dalam permainan. Permainan ini mudah dipelajari dan dimainkan, banyak nilai replay, dan keponakan saya sepertinya menyukai permainan ini. Namun permainan papan besar lainnya oleh Hasbro.

3. Monopoli

Pada tahun 1933, permainan papan yang disebut “Monopoli” telah dibuat. Permainan ini dinamai setelah istilah ekonomi monopoli, dominasi seluruh pasar oleh satu perusahaan atau entitas. Itu dibuat dan dijual oleh Parker Brothers.

Baca juga: Apa Miniatur Permainan Medan Perang ? 

Biasanya tidak ada jalan tengah dalam hal Monopoli, baik Anda akan menyukainya atau membencinya. Benci atau suka, Monopoli tampaknya telah abadi dalam tujuannya, apakah untuk menghibur atau sekadar menghabiskan waktu. Setiap orang memiliki ingatan Monopoli. Semua orang didorong ke tepi dengan permainan yang sangat panjang.

Ini benar-benar terasa seperti permainan terbaik di Bumi ketika semua orang hampir bangkrut dan Anda memegang real estat premium. Monopoli tentu saja telah berkembang dan berubah selama bertahun-tahun. Ini adalah interpretasi yang dirancang ulang dari permainan sebelumnya oleh aktivis politik Elizabeth J. Magie Phillips pada tahun 1903. Pada saat itu, permainan itu disebut “The Landlord’s Game.”