Game Battlefield Terbaik Sepanjang Masa

Game Battlefield terbaik sepanjang masa

Game Battlefield terbaik menonjol dari yang lain karena kami lebih menyukainya permainan yang tidak kalah seru lainya selain battlefield tentunya permainan dari ion slot di Indonesia. Sementara banyak dari game FPS terbaik adalah tentang gaya bermain cepat, Battlefield adalah yang terbaik saat gerakannya lambat, stabil, dan disengaja. Mereka juga cenderung menampilkan peta besar, yang membedakan game ini dari peta yang semakin menyusut seperti di beberapa penembak terbaik. Game Battlefield terbaik terlibat dalam perang habis-habisan di lingkungan berskala besar sambil mengharapkan presisi yang sama jika ingin sukses. Anda tidak akan menemukan Battlefield 2042 di sini, karena serial ini telah berputar-putar selama bertahun-tahun, tetapi peringkat 5 game Battlefield terbaik kami adalah bukti kemampuan DICE untuk menembak di semua silinder.

Battlefield: Bad Company 2

Battlefield Bad Company 2

Untuk semua militerismenya yang keras, Battlefield ternyata memiliki kepribadian yang nyata saat istirahat. Battlefield Bad Company 2 menampilkan kampanye terbaik dalam waralaba hingga saat ini, dengan tulisan lucu, skenario misi unik, dan pemeran karakter yang akan membuat Anda tersenyum saat berada di sekitar mereka. Ada banyak klise, tetapi langkah cepat dan desain misi yang ahli hanyalah dua alasan bonus untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan perusahaan bernama Wanderer Hero, dan misi terakhir yang benar-benar gila itu masih merupakan bagasi total. Multiplayer Bad Company 2 tenang dan kacau, dengan berbagai peta dan fisika, kehancuran, dan efek suara yang mengesankan untuk bereksperimen.

Battlefield 3

Battlefield 3

EA menempatkan Battlefield 3 sebagai pesaing sejati untuk tahta Call of Duty pada tahun 2011. Pengembang DICE telah berkomitmen untuk kembali ke akar Battlefield-nya, memposisikan sekuel besar ini sebagai perilisan simultan di seluruh PC dan konsol. Sementara kampanye menderita linearitas, AI yang lamban, dan misi yang menyeret, aspek multipemainnya benar-benar kelas dunia. Apa yang tidak dimiliki level Bad Company 2 dalam kehancuran dan pembantaian, Battlefield 3 menggantikan multipemain mendalam yang menawarkan pertunjukan nyata dari mantra perang habis-habisan seri ini, dengan lingkungan yang indah, berbagai kendaraan dan senjata, dan soliditas. Hadiah untuk permainan tim. Battlefield 3 menetapkan standar baru untuk seri era modern, dan DICE telah berjuang keras untuk menyamainya selama bertahun-tahun sejak dirilis.

Battlefield 2

Battlefield 2

Game Battlefield modern dimulai dengan Battlefield 2. Saya tidak mengatakan itu karena Battlefield 2 adalah game pertama yang memiliki pengaturan modern literal (dan yang pertama sepenuhnya mengabaikan konvensi penomoran yang tepat). Serial ini mulai menjauh dari pola pikir pemain yang berkerumun di sekitar titik kontrol statis dalam perang gesekan skala kecil. Pemain didorong untuk bergabung dengan salah satu regu tim, memberi mereka titik bibit seluler dalam bentuk pemimpin regu dan cara untuk menerima tujuan yang lebih spesifik daripada ‘dapatkan semua bendera’. Menambahkan defibrillator ke petugas medis untuk menyadarkan tentara dan tas amunisi untuk sukarelawan memfasilitasi permainan yang lebih mobile dan dinamis. Battlefield 1942 menetapkan konsep luas yang akan dikejar oleh semua game berikutnya, tetapi Battlefield 2 menyempurnakan dan memfokuskannya dalam banyak hal yang bertahan hingga saat ini.

Battlefield 1

Battlefield 1

Game Battlefield terbesar dan terliar hingga saat ini, Battlefield 1 membawa Anda kembali ke masa kehancuran total Perang Dunia I setelah pertempuran modern selama bertahun-tahun. Berasal dari sejumlah kampanye modern yang tak terlupakan, Battlefield 1’s War Stories mengambil pendekatan yang berbeda melalui serangkaian sketsa terisolasi, menyoroti individu di kedua sisi konflik dan membayar besar dalam hal mondar-mandir dan pathos. Dalam hal fitur multipemain baru, Behemoths adalah alternatif yang mengubah permainan dan inovatif untuk Levelution. Karena Behemoth tidak dibatasi oleh kekuatan mereka yang luar biasa, mereka bersedia untuk memaafkan ketidakseimbangan kompetitif besar yang mereka bawa ke hampir setiap pertandingan. Battlefield 1 bukan hanya puncak tertinggi dari seri ini, tetapi juga lintas genre FPS.

Baca Juga : Apa Yang Membuat Permainan Papan Begitu Populer 2022

Battlefield 1942

Battlefield 1942

Yang pertama, orisinal, dan salah satu yang terbaik bagi banyak orang. Battlefield 1942 adalah bagian formatif dari sejarah game yang DICE pertama kali mengambil konsep simulasi militer hardcore dan memasarkannya ke khalayak yang lebih luas. Battlefield 1942 adalah penembak orang pertama yang fantastis tidak hanya karena signifikansi sejarahnya, tetapi juga untuk kepentingannya sendiri. Saat itu, desain peta terbuka dan batas 64 pemain yang memecahkan rekor adalah prestasi luar biasa dari kekuatan teknologi yang dapat membuat pemain PC bernilai setiap dolar yang diinvestasikan dalam mesin game, dan keaslian gameplay tetap ada hingga saat ini.