Beberapa Daftar Miniatur Peperangan Terbaik

Beberapa Daftar Miniatur Peperangan TerbaikJangan bertele-tele di sini. Ketika datang ke miniatur wargames, Games Workshop berkuasa. Ini adalah orang-orang yang memiliki pertempuran Warhammer Fantasy dan (sekarang) Warhammer 40.000 permainan ultra-populer. Begitu dominannya perusahaan sehingga siapa pun yang memasuki gaya permainan ini dapat dimaafkan jika berpikir tidak ada alternatif. Tentu saja tidak ada yang lebih populer, tetapi itu tidak berarti tidak ada variasi.

Ada banyak alasan untuk menginginkan sesuatu yang berbeda dari miniatur meja tablet paling utama di pasaran. Pertama, Warhammer sangat mahal. Games Workshop memiliki produk yang luar biasa dan sangat populer. Ini membuat banyak upaya dalam menciptakan produk premium dan mempertahankan posisi teratas. Fans yang kecanduan Warhammer jelas bersedia membayar harga yang diminta, atau GW tidak akan menjual game apa pun.

Itu tidak berarti semua orang yang ingin bermain miniatur wargames dapat membayar harga yang diminta GW. Bahkan jika Anda mampu membelinya, Anda mungkin tidak suka pengaturan atau aturan khusus. Ada ratusan wargame di atas meja yang telah dirilis selama bertahun-tahun, jadi tidak ada alasan untuk membatasi diri Anda ke Warhammer hanya karena mereka memiliki anggaran pemasaran terbesar.

Beberapa Googling kreatif akan mengarahkan Anda ke forum dan halaman produk yang dapat menggaruk gatal, tetapi saya telah menyoroti lima wargames berbasis miniatur di sini yang juga populer atau hanya menarik bagi saya.

A. Battletech Klasik

Battletech KlasikAku perlu memberitahumu rahasia kecil – AKU SUKA robot raksasa. Mech raksasa yang dikemudikan oleh manusia yang saling mengalahkan – ada beberapa hal dalam sci-fi yang lebih dingin daripada pertempuran berbasis mech Saat ini kebanyakan orang mungkin akan mengaitkan robot raksasa dengan Jepang. Bahkan acara TV “Amerika” yang populer seperti Robotech sebenarnya diedit dan dijuluki versi program anime Jepang.

Namun, sekitar waktu yang sama dengan Robotech menjadi sesuatu, sebuah perusahaan judi terkenal yang dikenal sebagai mabosbet corporation meluncurkan waralaba yang akan memberikan kesan unik dan abadi pada dunia mecha fiksi. Ini disebut BattleTech, meskipun Anda mungkin mengetahuinya dengan produk “MechWarrior” spin-off. Gim ini menggunakan lembar peta dengan spasi heksagonal. Miniatur BattleMech Anda mewakili unit militer. Ada lembar informasi untuk mekanisme ini yang melacak jumlah detail yang mengejutkan. Ini termasuk apa muatan mekanisme, di mana ia terkena, dan berapa banyak panas itu menumpuk.

BattleTech sangat banyak tentang pertempuran strategis, mengalahkan pemain lain dengan menggunakan kekuatan dan kelemahan mech yang diberikan untuk keuntungan Anda sendiri. Permainan mendapatkan keacakan dari gulungan dadu yang menentukan hal-hal seperti lokasi yang terkena. Aturan desain mech rumit dan memuaskan. Anda dapat menggunakan mekanisme pra-desain atau membuat sendiri. Saya juga menyukai kisah Battletech dengan klan, rumah, dan melodrama tinggi. Miniaturnya juga indah, terutama jika Anda adalah penggemar robot stompy pada umumnya.

B. Miniatur X-Wing

Miniatur X-WingSudah lebih dari empat puluh tahun sejak film Star Wars pertama diputar di bioskop, namun waralaba tidak pernah lebih kuat. Tidak ada produk yang dapat saya pikirkan yang belum menerima perawatan Star Wars. Dari kotak makan siang hingga pakaian dalam hingga jutaan tokoh aksi, tampaknya Anda tidak dapat membunuh sapi perah ini.

Kualitas barang Star Wars sangat bervariasi. Banyak gim video yang brilian, tetapi juga banyak yang payah. Beberapa tokoh aksi sama sekali tidak seperti aktor, sementara tokoh kelas atas dapat terlihat seperti klon kecil yang menyeramkan. Di antara semua sampah dan harta karun Star Wars ini adalah salah satu wargame miniatur paling dicintai di pasaran saat ini.

“Sayap X” tentu saja merupakan pesawat tempur ikonik dari Aliansi Pemberontak. Permainan ini mencakup lebih dari sekedar X-sayap, tentu saja! Diluncurkan pada 2012 dan sekarang dengan beberapa gelombang ekspansi, ini adalah game pertempuran antar-kapal. Edisi kedua set inti diumumkan pada 1 Mei 2018 dan berisi pembaruan yang mencerminkan film-film Star Wars terbaru.

Ini adalah permainan dua pemain yang dapat berkembang dari pertempuran kecil yang melibatkan satu atau dua skuadron pejuang hingga pertempuran besar. Bantulah diri Anda sendiri dan tonton beberapa video YouTube dari orang-orang yang memainkan permainan ini. Ini cukup cepat dan aturannya masuk akal dengan cepat. Suatu keharusan bagi penggemar game luar angkasa dan meja taktis.

C. Star Trek: Attack Wing

Star Trek Attack WingPernahkah Anda mendengar gagasan bahwa Star Wars sebenarnya bukan sci-fi? Itu benar, Anda tahu – itu sebenarnya waralaba fantasi yang berpakaian dalam kiasan fiksi ilmiah. George Lucas sendiri menyebut film pertamanya sebagai karya “sains fantasi”. Itu tidak mengambil apa pun dari Star Wars. Sebaliknya, itu adalah salah satu hal yang memberikannya daya tarik massal. Namun, itu berarti penggemar sci-fi yang mencari gim pesawat ruang angkasa yang baik mungkin harus mencari di tempat lain.

Baca juga : Apa Miniatur Permainan Medan Perang ? 

Jadi mengapa tidak kereta wagon yang kokoh menuju bintang-bintang? Ya, Star Trek benar sci-fi dan juga memiliki war game meja sendiri. Permainan ini memiliki kapal-kapal pra-dicat yang mengagumkan. Sama seperti permainan X-wing, ada beberapa kartu yang disertakan yang membantu manuver kapal di armada Anda. Kapal-kapal dapat disesuaikan dalam hal atribut mereka, termasuk kapten, kru, peningkatan senjata, dan modifikasi teknologi. Untuk trekker cerdas ini benar-benar satu-satunya pilihan.