Tips Untuk Menangkan Setiap Game Ludo King Dari Pgsoft Slot

Tips Untuk Menangkan Setiap Game Ludo King

Jika Anda ahli dalam permainan papan, Ludo King harus menjadi nomor satu dalam daftar permainan Anda untuk dicoba melalui situs pgsoft slot.

Ludo, juga dikenal sebagai tradisi ‘Pachisi’, adalah permainan berusia berabad-abad yang berasal dari India. Untuk game yang sudah ada selama lebih dari tiga ribu tahun, itu pasti tidak mengecewakan.

Saat Anda bermain dan maju dalam permainan, Anda mulai berpikir lebih tajam. Dengan setiap dadu yang dilempar, Anda mungkin menemukan diri Anda melompat-lompat saat sentakan kegembiraan mengalir melalui Anda saat Anda merenungkan hasil yang tidak pasti.

Namun, tidak seperti permainan lainnya, ‘Keberuntungan’ memainkan peran yang cukup besar dalam menentukan jalannya permainan di Ludo King. Permainan ini telah ada sejak 2016. Namun, waktu luang yang melimpah karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung telah membantu Ludo King menjadi terkenal selama beberapa bulan terakhir.

Fitur Ludo King1) Obrolan dalam game yang disesuaikan

Pemain dapat mengirim pesan yang telah ditentukan satu sama lain saat bermain game. Aplikasi ini juga menyediakan opsi untuk terhubung dengan teman di Facebook.

2) Fitur 6-Pemain Offline

Aplikasi game ini memiliki opsi untuk memainkan ‘Mode multipemain lokal’ di mana Anda dapat bermain dengan hingga enam pemain lain (AI) tanpa internet.

3) Pemain online waktu nyata

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melacak jumlah pemain online secara real-time dan kesempatan untuk bermain Ludo dengan pemain acak dari seluruh dunia.

4) Opsi Lanjutkan

Ludo King versi offline memungkinkan Anda untuk menyimpan kemajuan Anda dan melanjutkan permainan dari tempat terakhir Anda pergi pada titik tertentu.

Aturan Raja Ludo

Jika Anda adalah elemen aturan yang dipatuhi Ludo King, inilah semua yang perlu Anda ketahui sebelum terjun ke permainan dengan teman-teman Anda.

– Ludo dimainkan antara 2 hingga 6 pemain- Permainan berlanjut sampai semua pemain memindahkan token mereka ke tengah papan.- Untuk memindahkan token di papan, pemain harus mencetak angka enam pada dadu.- Jika seorang pemain berguling enam tiga kali, giliran mereka secara otomatis melompat.- Kotak dan Bintang Berwarna adalah ruang aman di papan.- Untuk memenangkan permainan, token Anda harus pindah ke papan dan melingkari seluruh papan.

Sebelum kita beralih ke trik Ludo King yang lebih taktis, pahami ini:

Ludo adalah permainan tentang menangani probabilitas dengan kemampuan terbaik Anda dan memastikan Anda membuat keputusan yang diperhitungkan dan bukan keputusan naluriah.

Trik Raja Ludo yang dapat membantu Anda meningkatkan permainan Anda

Berikut adalah beberapa tips Ludo King yang dapat Anda terapkan dari permainan Anda berikutnya. Kiat-kiat ini akan membantu Anda menaiki tangga kehebatan Ludo.

1) Aturan 7

Sebagai aturan praktis, Anda harus selalu berpikir di depan lawan Anda. ‘7 Langkah’ khususnya.

Tidak ada yang suka memiliki tanah token lawan pada mereka segera setelah mereka bergerak di papan. Jika token lawan mendarat pada Anda, Anda harus bergerak sepenuhnya kembali ke markas Anda dan mengalahkan peluang menjadi enam pada dadu untuk keluar lagi.

Tempat teraman untuk berada di papan adalah tujuh langkah di depan lawan Anda. Mengapa? Gulungan dadu tertinggi adalah enam, yang memastikan peluang terbaik untuk bertahan hidup, kecuali jika lawan Anda terlalu beruntung dan dapat melempar dadu lagi.

2) Mainkan game menunggu

Jika token Anda ditempatkan di zona aman (bentuk bintang di papan) dan Anda tidak memiliki lemparan dadu yang baik, artinya, Anda memiliki kesempatan untuk mengekspos diri Anda kepada lawan, hindari melakukan itu.

Lebih aman untuk menunggu mereka keluar daripada dikirim kembali ke markas Anda dan harus melakukannya lagi.

3) Pahami aturan bergulir

Ada tiga situasi di mana Anda dapat melempar dadu segera setelah lemparan Anda sebelumnya:

– Anda mencetak enam pada dadu.

– Anda baru saja mengirim token lawan kembali ke markas mereka.

– Anda telah membawa token ke kotak terakhir menuju pusat papan.

Memahami aturan-aturan ini dapat menempatkan Anda pada posisi yang menguntungkan ketika Anda memiliki kesempatan untuk melempar dadu untuk kedua kalinya. Gunakan dengan hati-hati dan pemikiran strategis.

Berikut adalah beberapa tip/petunjuk Ludo King lainnya yang perlu diingat saat bermain game.

Cobalah dan atur bidak Anda sedemikian rupa sehingga dua token terus bergerak maju ke tengah, sementara dua lainnya bertindak sebagai pelindung terhadap lawan Anda. Hati-hati, coba kirim bidak lawan Anda kembali ke home base mereka karena ini dapat meningkatkan peluang Anda untuk menang secara dramatis. jangan membuat keputusan spontan, luangkan beberapa detik untuk memikirkan lebih dari satu kemungkinan langkah, lalu pilih yang terbaik dari semuanya.