Game Perang Terbaik

Game Perang Terbaik

Seri Battlefield selalu menonjol dari para pesaingnya karena pertempurannya yang luar biasa, baik di Eropa yang dilanda perang selama Perang Dunia 2 atau di kota metropolitan yang hancur di zaman modern. Namun terlepas dari elemen-elemen untuk daftar cq9 slot dalam permainan yang dibagikan, mereka tidak semuanya diciptakan sama. Faktanya, kesenjangan kualitas antara game Battlefield terbaik dan yang terburuk ternyata sangat besar–terutama ketika mempertimbangkan bagaimana hanya beberapa tahun memisahkan keduanya.

Seri Battlefield hanyalah salah satu waralaba populer yang kami rangking. Pastikan untuk melihat kumpulan game Far Cry terbaik dan juga game Call of Duty terbaik kami.

1.Medan Perang V

1.Medan Perang V

Setelah bertahun-tahun menjauh dari perang paling mematikan dalam sejarah manusia–Perang Dunia 2–DICE akhirnya kembali ke sana dengan Battlefield V, sebuah game yang mengikuti Battlefield 1 yang luar biasa dan berusaha untuk menangkap kualitas terbaiknya melalui mode pemain tunggal War Stories yang kembali . Masalahnya adalah itu tidak begitu menarik, meskipun sengaja berfokus pada resimen dan kombatan yang kurang dikenal selama perang. Desain peta dalam multipemain dan kurangnya banyak senjata dan perlengkapan yang berkesan dari Perang Dunia 2 tidak membantu, dan waktu untuk membunuh sering kali terasa sangat singkat sehingga Anda hampir tidak punya waktu untuk membuat keputusan taktis sebelum dihancurkan oleh sebuah tank.

2.Garis Keras Medan Perang

Salah satu keberangkatan terbesar untuk seri Battlefield hingga saat ini, Battlefield Hardline menempatkan pemain dalam peran petugas penegak hukum daripada militer. Sebagian besar permainan berlangsung di Florida, dan kampanye pemain tunggal menampilkan mekanik yang menangkap dan fokus yang lebih besar pada siluman dan investigasi daripada permainan lainnya. Ini terdengar bagus secara teori, tetapi cerita yang lebih didorong oleh karakter membutuhkan penulisan yang jauh lebih baik daripada yang kami dapatkan, terutama dengan akhir yang aneh dan tidak masuk akal yang memperburuk seluruh pengalaman. Di sisi multipemain, ada tujuan gaya pencurian dan mode bertema polisi lainnya, tetapi umumnya tidak terasa jauh berbeda dari game Battlefield lainnya–dan tidak pernah terasa menyenangkan.

3.Medan Perang 2142

Sekali lagi mengalahkan saingannya dengan pergi ke masa depan sebelum Call of Duty pernah melakukannya, Battlefield 2142 membawa multipemain skala besar lebih dari satu abad ke masa depan saat perang dunia besar baru meletus di antara faksi-faksi besar. Pengaturan futuristik tidak mengubah penekanan permainan pada pertarungan berjalan kaki dan kendaraan, tetapi hanya membuatnya lebih kreatif. Tank fiksi, kendaraan udara, dan bahkan mekanisme langsung dari Halo atau Metal Gear semuanya disertakan, di samping senjata futuristik yang melampaui apa yang bahkan kita impikan hari ini. Sejak dirilis, Battlefield sebagian besar menempel pada pengaturan bersejarah dan modern, tetapi itu akan segera berubah.

4.Medan Perang Vietnam

Bertahun-tahun sebelum Call of Duty mengikuti – dan hanya di level tertentu – dengan Black Ops, Battlefield telah menuju ke salah satu perang paling kontroversial dalam sejarah Amerika dengan Battlefield Vietnam. Ini bertujuan untuk memberikan representasi akurat dari tentara perang berbasis hutan yang dialami selama konflik selama satu dekade, dengan helikopter dan jet tempur keduanya tersedia untuk dikemudikan ketika pasukan darat bentrok di semak-semak di bawahnya. Tongkat punji tidak hanya untuk Tony Hawk, jadi Anda juga harus memperhatikan langkah Anda untuk memastikan Anda tidak dikirim ke kuburan awal yang sangat menyakitkan. Tidak ada perang yang lebih dikenal dengan musik eranya selain Vietnam, dan Battlefield Vietnam dibawakan dengan lagu-lagu seperti Fortunate Son oleh CCR serta referensi Apocalypse Now dengan Ride of the Valkyrie.

5.Medan Perang 2042

Seri Battlefield telah condong ke multiplayer online bahkan lebih dari biasanya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Battlefield 2042 mengambil langkah lebih jauh dengan menjadi game multiplayer yang selalu online. Tidak ada kampanye untuk dibicarakan di Battlefield 2042. Meskipun demikian, Battlefield 2042 masih terasa seperti langkah ke arah yang benar untuk waralaba setelah Battlefield V yang mengecewakan. Mode Hazard Zone baru menawarkan putaran keren pada genre battle royale sambil juga menyediakan pengalaman yang lebih terfokus yang mengecilkan ukuran peta. Sementara itu, editor Portal membantu memberi pemain lebih banyak kontrol atas pengalaman dengan memungkinkan mereka menyesuaikan aturan perang untuk mengguncang pertarungan. Portal bahkan menawarkan kemampuan untuk kembali ke peta klasik dalam sejarah waralaba. Pengalaman multipemain inti juga terasa lebih cenderung taktis berkat Spesialis yang sangat bervariasi yang memungkinkan pemain mendekati pertarungan berbasis tim dalam berbagai cara. Meskipun pengalamannya sedikit bermasalah sejak diluncurkan dan masih harus dilihat apakah layanan langsung akan berkembang dengan cara yang keren dari waktu ke waktu, Battlefield 2042 adalah penembak menyenangkan yang memiliki beberapa ide yang rapi.

Baca juga : Daftar Permainan Papan Terbaik 2022